You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangarengan
Desa Pangarengan

Kec. Pangarengan, Kab. Sampang, Provinsi Jawa Timur

Selamat Datang di Website Resmi Desa Pangarengan Kecamatan Pangarengan Kabupaten Sampang

RUMAH AMBRUK AKIBAT HUJAN DAN ANGIN KENCANG DI DESA PANGARENGAN SUDAH MENERIMA BANTUAN

Alfiatus Saadah 24 Oktober 2022 Dibaca 93 Kali
RUMAH AMBRUK AKIBAT HUJAN DAN ANGIN KENCANG DI DESA PANGARENGAN SUDAH MENERIMA BANTUAN

Pangarengan, senin (24/10/22) rumah ambruk akibat hujan dan angin kencang yang menimpa salah satu warga Desa Pangarengan Kecamatan Pangarengan Kabupaten Sampang sudah menerima bantuan. Bencana rumah ambruk milik Nurul Hidayat tersebut terjadi hari Minggu (30/10/22) sekitar pukul 16.30 wib. Akibat bencana tersebut seluruh bagian rumah ambruk dan menyebabkan kerugian sekitar 30 juta namun masih beruntung tidak ada korban jiwa.

Dalam kegitan tersebut,  Nurul Hidayat selaku korban menerima  langsung bantuan berupa sembako dan uang yang diberikan oleh BPBD, BAZNAS dan DINSOS Kabupaten Sampang dengan didampingi langsung oleh Pemdes Pangarengan, Forkopincam Pangarengan, Kapolres Pangarengan, Ansor dan Banser Kecamatan Pangarengan yang juga hadir dan membantu kegiatan tersebut.

Kepala Desa Pangarengan, Mochammad Aksan dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang hadir dan ikut andil dalam kegiatan tersebut.

" Saya sampaikan banyak terimakasih kepada BPBD, BAZNAS, DINSOS Kabupaten Sampang Forkopincam Pangarengan, Kapolres pangarengan, serta steakholder khususnya Ansor dan Banser yang ikut berpartisipasi membantu dan meyumbangkan tenaganya".

Pemerintah Desa Pangarengan berharap semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban keluarga Korban.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image